150808 Hubungi kami Request untuk kami hubungi kembali

Rentokil Raih Penghargaan Top Brand Award 2015

Top Brand Award 2015 kembali mengukuhkan brand Rentokil Initial Indonesia di posisi Top Brand index tertinggi untuk kategori Pest Control. Acara pemberian penghargaan bergengsi tersebut bertempat di Hotel Mulia Jakarta pada tanggal 11 Februari 2015 yang diwakili langsung oleh Managing Director Rentokil Initial Indonesia, Bapak Heri Susanto. 

Memperoleh penghargaan merek terpopuler selama kurun waktu 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2012 bukanlah hal yang mudah, namun Rentokil Initial Indonesia membuktikan hal tersebut yang mungkin terjadi berkat peran serta seluruh karyawan dalam memberikan inovasi dan pelayanan yang prima terhadap pelanggan. 

Top Brand Award sendiri merupakan penghargaan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group di delapan kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, dan Balikpapan. Riset terhadap evaluasi kinerja merek didasarkan kepada tiga parameter, yakni : mind share, market share, dan commitment share yang kemudian menghasilkan indikator kekuatan merek Top Brand Index (TBI). Penghargaan ini menjadikan Rentokil Initial Indonesia untuk terus berkomitmen mewujudkan kepuasan pelayanan terhadap pelanggan dalam memberikan jasa pengendalian hama yang terbaik dikelasnya.

Top Brand