Lindungi Rumah dan Kesehatan Anda dari Kecoa

Bagaimana rasanya bila Anda melihat kecoa melintas di rumah Anda? Tentunya kebanyakan dari kita akan merasa khawatir dan takut. Perasaan tidak suka terhadap kecoa adalah hal yang alami karena kita semua tahu kecoa adalah hama rumah yang umum di Indonesia. 

Kecoa adalah makhluk nokturnal, yang artinya kecoa aktif pada malam hari untuk mencari makanan. Beberapa tanda keberadaan mereka yakni adanya bau, kotoran kecoa dan kemasan makanan yang rusak. Kecoa merugikan bagi manusia karena mereka cenderung membawa penyakit dari tempat-tempat kotor. Mereka juga dapat menularkan penyakit seperti gejala keracunan makanan bila mereka kontak dengan makanan, peralatan makan dan permukaan. Infestasi kecoa harus dihentikan dan dikendalikan dengan baik. 

Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya "Apakah kecoa menggigit manusia?" Ada kemungkinan kecil Anda tergigit kecoa ketika tidur di malam hari akan tetapi karena gigitannya sangat kecil sehingga tidak Anda sadari. 

Cara terbaik untuk menyingkirkan kecoa adalah dengan menjaga kebersihan rumah dengan baik dan menerapkan praktek pengendalian hama dasar untuk rumah hunian Anda. Namun demikian dapatkah Anda yakin kalau Anda dapat melakukan hal tersebut dan menjaga status rumah Anda sebagai tempat bebas hama dan bebas penyakit? 

Telefon kami sekarang juga untuk tetap menjaga kecoa dalam kontrol anda di 0 800 1333 777 (Tool Free).


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami