Seminar Calmic – How To Offer Solutions For Tenants Beyond Their Expectation

Berbagai persaingan bisnis menuntut setiap perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan maupun customers. Tidak terkecuali dalam bisnis yang bergerak di dalam Building Management dimana para pengelola gedung dituntut harus selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para penyewa gedung (tenant). Ini dilakukan semata-mata agar para tenant yang menempati gedung menjadi nyaman dan terbantu dalam menjalankan unit usahanya, yang tentunya akan berimbas kepada naiknya performa bisnis Building Management itu sendiri

Berangkat dari kesadaran itulah PT. Calmic Indonesia yang telah memasarkan produk hygiene yang telah dikenal luas mengadakan seminar bertemakan How to Offer Solutions Beyond Tenants Expectation. Seminar yang diadakan di Royal Kuningan Hotel pada Rabu 1 Juni 2016 mempunyai misi agar para Building Management dapat memberikan solusi dengan tepat bahkan melebihi dari yang diharapkan, sebagai suatu solusi yang ditawarkan kepada tenant.

Dalam seminar ini juga turut di perkenalkan berbagai produk inovasi dari Calmic sebagai suatu produk yang mendukung dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap para cutomer maupun tenant ketika mulai memasuki suatu building maupun perkantoran. Sesi terakhir seminar ditutup dengan penganugrahan Loyal Customer Award sebagai bentuk penghargaan tertinggi kepada customer yang telah lama menjalin kerjasama baik dengan Rentokil maupun Calmic.

“Dengan kehadiran 80 % lebih dari total undangan yang telah ditargetkan, kami berterimakasih atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan dan kami akan terus melanjutkan upaya edukasi serta memberikan solusi terbaik yang diharapkan dapat terwujud dalam seminar seperti ini” demikian yang telah dikatakan Heri Susanto selaku Managing Director, Rentokil Initial Indonesia dalam acara yang telah berlangsung sukses tersebut.

 


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan cabang terdekat kami