jasa pembasmi rayap

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Treatment Anti Rayap dengan Umpan Rayap

Bagaimana treatment dengan umpan rayap bekerja?

Treatment anti rayap dengan menggunakan umpan dirancang khusus untuk melindungi properti Anda dari serangan jenis rayap tanah. Mengadopsi teknik mencari (seek), mengumpan (bait) dan menghancurkan (eliminate) koloni rayap, treatment anti rayap dengan cara mampu membasmi koloni rayap dengan menggunakan sistem pengumpanan dan didukung dengan sistem monitoring.

Hubungi kami

Rentokil Colony Elimination Professional Programme (CEP2)

Melalui metode ini, unit monitoring rayap diletakan sekeliling bangunan dan dimonitoring secara rutin untuk melihat aktivitas rayap di properti Anda. Ahli rayap kami akan mengganti unit monitoring dengan umpan rayap apabila sudah terdeteksi adanya aktivitas rayap di bawah tanah.

Umpan rayap mengandung bahan aktif bistrifluron yang akan bekerja dengan cara menghentikan proses pergantian kulit (moulting) sehingga rayap tidak dapat bertahan hidup karena tubuhnya mengalami kekeringan.

Rayap mempunyai perilaku hidup saling menyuapi (tropalaksis) sehingga tanpa disengaja umpan akan masuk ke tubuh rayap yang lainnya dan akhirnya seluruh kolonnyai akan mati.

Siapa yang harus menggunakan CEP2?

Treatment anti rayap dengan menggunakan umpan rayap ini merupakan cara yang paling efektif untuk memberantas koloni rayap tanah secara tuntas yang menyerang bangunan atau properti. Penggunaan umpan rayap terbukti lebih banyak dipakai pada bangunan rumah, komersial maupun industri di Indonesia.

Keunggulan CEP2

  • Tidak mengganggu - Tidak ada pengeboran di dalam dan luar properti selama treatment.
  • Ketenangan pikiran - Pemeriksaan rutin dan berkelanjutan untuk tanda-tanda aktivitas hama rayap.
  • Ramah lingkungan - Semua station mengandung umpan yang tidak beracun.

Kenapa Memilih Rentokil?

  • Setiap ahli kami dilengkapi dengan pengetahuan hama rayap yang mendalam dan keahlian lokal untuk memberikan rekomendasi treatment anti rayap yang paling sesuai di tempat Anda.

  • Inspeksi rayap kami meliputi penilaian penuh pada kondisi properti Anda saat ini dan penilaian untuk area-area lain yang memiliki potensi terhadap serangan hama rayap yang mungkin terjadi.

  • Kami juga menyediakan Site Risk Assessment untuk memastikan bahwa semua treatment yang dilakukan di tempat Anda dilakukan dengan cara yang tepat dan aman.

  • Melengkapi treatment anti rayap kami dengan pemeriksaan rutin dan pemantauan lebih lanjut yang dilakukan setelah treatment utama untuk memberikan perlindungan berkelanjutan pada properti Anda.


Langkah berikutnya

Temukan pembasmi rayap terdekat