perusahaan pest control

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

7 Pertanyaan Yang Perlu Ditanyakan Pada Jasa Pengendalian Rayap

4-MINUTES READ

  

Jika membandingkan dengan hama umum yang kita sering hadapi di rumah atau di tempat kerja sehari-hari seperti kecoa dan semut; hama rayap jauh lebih sulit dan tidak nyata terlihat jelas untuk Anda pahami atau ketahui – kecuali jika Anda telah dilatih untuk spesialisasi jenis hama ini. Selain itu, tanda-tanda infestasi awal rayap dan jenis perawatan serta solusinya pun sangat kompleks dan jauh dari kata sederhana.

Perbedaan jenis rayap yang ada mempengaruhi cara mereka membangun sarangnya dan cara pengendalian rayap yang tersedia. Pilihan mana yang harus Anda cari? Mana yang jauh lebih efektif? Informasi apa yang perlu Anda ketahui sebelum mengambil keputusan? Berikut adalah 7 pertanyaan cerdas yang perlu ditanyakan pada jasa pengendalian rayap Anda:

Pertanyaan 1: Seberapa kredibel dan berpengalaman jasa yang ditawarkan?

Ada banyak pilihan jasa pengendali hama di pasaran, dan tidak sedikit pula jasa pengendali hama yang melakukan pemasaran secara masif di media digital dan cetak. Dengan semua iklan yang mengklaim dan menjanjikan standar terbaiknya, sangat penting bagi Anda untuk memeriksa kredibilitas merek, ukuran bisnis, tahun pengalaman di industri dan profil pelanggan yang mereka tangani. Percayakan aset berharga Anda (rumah) ke tangan yang tepat dan kredibel.

Pertanyaan 2: Untuk apa garansi rayap bagi saya?

Ada pilihan untuk memperbaiki masalah rayap dengan cepat yang menangani masalah nyata seperti perawatan dan pembersihan pada titik-titik tertentu. Namun, solusi ini adalah tindakan sementara dan berpotensi tinggi untuk mendapatkan masalah infestasi rayap yang serupa kembali terulang di bagian lain rumah Anda.

Penting bagi Anda untuk tidak terpengaruh oleh perlindungan jangka panjang berkedok “quick treatment” atau "perawatan cepat". Ada solusi terpercaya dan berkualitas yang didukung oleh penelitian dan pengujian untuk menjamin masa jaminan yang lebih lama.

Cari tahu lebih lanjut mengenai garansi rayap di sini

Pertanyaan 3: Seperti apa termitisida dan kualitas bahan aktif yang digunakan?

Ada banyak pilihan termitisida dengan berbagai macam merek di pasaran. Anda perlu cek ke spesialis jasa pengendalian rayap Anda untuk beberapa hal-hal detail berikut: tingkat pengikatan tanah, kecepatan dan lama pengelolaan koloni, mobilitas tanah dan efek transfer kematian.

Ada perawatan rayap pasca konstruksi yang memiliki efek pengikatan tanah yang tinggi, 100% mortalitas dalam efek transfer dalam 14 hari, mengendalikan koloni dalam 90 hari, dan secara efektif menghentikan rayap untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada rumah dalam beberapa jam.

Pertanyaan 4: Apakah ada prosedur keselamatan dan standar pencegahan bahaya?

Sebagian besar rumah dan keluarga memiliki hewan peliharaan, tanaman dan hidup bersama anak kecil atau orang tua. Kesehatan dan keselamatan sangat penting, terutama dari bahan kimia yang digunakan.

Periksa informasi kunci seperti: status risiko serta petunjuk label bahaya lingkungan dan tingkat toksisitasnya. Ada solusi rayap hijau dengan menggunakan bahan aktif seperti Chlorantraniliprole yang terdiri dari sifat insektisida zat alami yang ditemukan di pepohonan dan semak belukar.

Pertanyaan 5: Bagaimana jasa pengendali hama mendeteksi & menginspeksi keberadaan rayap?

Ketika inspeksi secara visual adalah salah satu cara yang paling banyak digunakan perusahaan jasa pengendali hama untuk memeriksa tanda dan adanya infestasi rayap, ada cara yang lebih akurat untuk mendeteksi adanya aktivitas rayap, terutama untuk rumah tanpa tanda-tanda yang terlihat seperti tabung lumpur atau dinding dan struktur yang rusak. Tanyakan kepada pengendali hama untuk teknologi deteksi apa pun, seperti teknologi Thermal Imaging.

Pertanyaan 6: Apa yang harus diharapkan sebelum dan sesudah perawatan?

Tanyakan pertanyaan kunci tentang proses dan langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan perawatan rayap yang tepat. Mintalah daftar pra perawatan dan pasca perawatan rayap, jadi Anda dapat mengetahui semua jaminan yang perlu diperhatikan dengan baik, mempertimbangkan masalah keamanan dan perawatan yang diberikan.

Pertanyaan 7: Apakah mereka menawarkan program monitoring rayap pasca perawatan?

Seorang spesialis yang memiliki komitmen tentu peduli terhadap keselamatan dan kesejahteraan pelanggan mereka dalam jangka panjang. Mitra manajemen hama yang kredibel terus berkomunikasi, mendidik dan merekomendasikan tips dan praktik yang bermanfaat, bukan hanya sekedar melakukan perawatan pada hama yang telah mereka lakukan, namun juga melakukan pemeriksaan keamanan dan jaminan keseluruhan rumah.

Perawatan pasca rayap memerlukan pemeriksaan tahunan terhadap suatu tempat untuk memastikan pengelolaan koloni rayap sesuai dan tidak ada lagi aktivitas rayap tersisa yang tidak terdeteksi.

Pastikan untuk memiliki pakar spesialis hama rayap untuk memeriksa rumah Anda sebelum merekomendasikan solusi apa pun. Survei lokasi menyeluruh dengan temuan dan diagnosis yang jelas akan membantu dalam merekomendasikan solusi tepat dan ideal untuk menyesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda. Cek rumah Anda sekarang juga!