perusahaan pest control

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Bagaimana Cara Rayap Ditangani oleh Jasa Anti Rayap?

3-MINUTES READ

  

Karena sangat rumit dan teknis, treatment anti rayap seringkali membingungkan banyak orang - khususnya bagi orang yang baru atau kali pertama hendak menggunakan jasa anti rayap.

Ada beberapa pertanyaan umum yang seringkali diajukan terkait dengan treatment anti rayap, misalnya:

  • Bagaimana cara jasa anti rayap membasmi hewan rayap?
  • Jenis treatment anti rayap apa yang paling efektif?
  • Berapa lama treatment anti rayap bertahan?

Berikut adalah ringkasan tentang bagaimana cara hewan rayap ditangani oleh jasa anti rayap.

Bagaimana cara jasa anti rayap membasmi hewan rayap

Treatment anti rayap membutuhkan proses pengeboran lubang pada interval di sepanjang perimeter rumah untuk menyuntikkan termitisida dan mengendalikan koloni rayap.

Termitisida nantinya akan membentuk penghalang dan perlindungan antara tanah dan struktur rumah. Kemudian, rayap yang telah menelan termitisida akan menyebarkan cairan termitisida tersebut kepada rayap lainnya - sehingga mengeleminiasi koloni rayap di bawah tanah.

Ada beberapa jenis cairan termitisida yang mampu sepenuhnya menghentikan otot rayap, sehingga secara efektif mencegah rayap untuk merusak properti Anda lebih jauh.

Jenis treatment anti rayap apa yang paling efektif?

Treatment anti rayap dedesain kedalam 2 jenis berdasarkan jangka waktunya: jangka pendek dan jangka panjang - ini semua tergantung pada kebutuhan, anggaran, jenis dan tingkat serangan rayap di properti Anda.

Jenis treatment anti rayap: jangka pendek vs jangka panjang

Jangka waktu Penjelasan
Jangka pendek
  • Program treatment anti rayap jangka pendek umumnya difungsikan untuk melakukan treatment pada titik-titik tertentu atau yang terserang rayap. Cara ini sering dikenal dengan istilah “contact killing”.
  • Kekurangan dari program treatment anti rayap jangka pendek adalah ketidakmampuannya untuk secara menyeleruh mengusir rayap dari permukaan tanah (yang menjadi masalah utamanya).
  • Karena efek sampiknya yang tidak lama, pemilik rumah seringkali melakukan treatment anti rayap berulang setiap kali ditemukan hewan rayap muncul.
Jangka panjang
  • Program treatment anti rayap jangka panjang mungkin tidak bereaksi atau menghilangkan rayap secara instan dan membutuhkan lebih banyak investasi. 
  • Kelebihan program treatment anti rayap jangka panjang adalah mampu menghilangkan rayap lebih tepat sasaran, holistik dan dilengkapi juga dengan garansi anti rayap hingga 7 tahun.

Berapa lama treatment anti rayap bertahan?

Rata-rata treatment anti rayap yang berkualitas di pasaran akan bertahan hingga 5 tahun.  Namun demikian, ada juga solusi canggih untuk meningkatkan dan memperpanjang garansi anti rayap hingga 7 tahun.

Pertanyaan yang perlu ditanyakan pada jasa anti rayap profesional

Ini merupakan bagian yang terpenting! Catat baik-baik apa yang kami rekomendasikan untuk ditanyakan kepada jasa anti rayap profesional.

Paket anti rayap biasanya lebih mahal daripada treatment hama umum lainnya karena kerumitan dan ukuran cakupannya, oleh karena itu penting untuk memastikan kredibilitas dan kualitas jasa anti rayap yang Anda sewa untuk mengusir rayap yang menggerogoti kayu di properti Anda.

Teliti sebelum membeli! Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pastikan dalam memilih jasa anti rayap antara lain adalah:

  • Latar belakang perusahaan
  • Opsi garansi anti rayap yang ditawarkan
  • Cairan termitisida yang digunakan
  • Faktor-faktor teknis lainnya, seperti: standar keselamatan, metode inspeksi dan apa yang jasa anti rayap dapat tawarkan sebelum dan sesudah treatment berlangsung

Cari tahu selengkapnya mengenai biaya treatment anti rayap disini