perusahaan pest control

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Mengapa Anda Membutuhkan Bantuan Jasa Pembasmi Kecoa?

2-MINUTES READ

  

Kecoa mungkin menjadi salah satu hama serangga paling umum yang Anda temui di rumah dan properti Anda. Kecoa sangat tertarik pada makanan yang tersedia di tempat Anda dan akan memakan apapun yang mereka lihat untuk dapat bertahan hidup.

Tahukah kalian? Bahwa akan lebih mudah untuk menemukan tanda-tanda keberadaan kecoa dibandingkan menemukan wujud kecoa hidup yang sebenarnya di rumah. Sebagai makhluk nokturnal, kecoa umumnya akan bersembunyi di siang hari dan menjadi lebih aktif untuk mencari makanan di malam hari.

Karena menemukan banyak kecoa di rumah dapat menjadi masalah besar bagi banyak orang, cari tahu 3 alasan mengapa Anda membutuhkan jasa pembasmi hama untuk menghilangkan kecoa di rumah atau properti Anda.

1. Kecoa dapat menimbulkan ancaman serius terhadap risiko kesehatan

Kecoa identik dengan kotoran, sampah dan masalah kebersihan yang buruk. Kebiasaan makan dan bersarang mereka memungkinkan mereka untuk dapat mengakumulasi berbagai organisme patogen yang mereka bawa ke makanan dan permukaan lainnya tempat mereka makan dan merangkak.

Bakteri yang umum ditularkan oleh kecoa, antara lain:

  • Salmonella
  • Escherichia Coli
  • Listeria monocytogenes

Disisi lain, bagian tubuh kecoa lainnya - juga termasuk air liur dan kotoran mereka juga dapat memicu asma dan alergi.

2. Bahan alami pengusir kecoa tidak lagi efektif untuk Anda

Dari baking soda hingga ampas kopi, ini merupakan beberapa cara alami basmi kecoa di rumah yang paling populer dan diyakini banyak orang akan efektif mengusir kecoa di rumah. Padahal tidak ada bukti atau penelitian secara ilmiah yang menyebutkan bahwa cara mengusir kecoa dengan cara ini akan bekerja dengan baik dan efektif, khususnya untuk jangka panjang.

Dalam beberapa kasus, penggunaan produk DIY atau bahan alami pengusir kecoa mungkin dapat efektif untuk menghilangkan masalah kecoa yang lebih kecil. Tetapi cara ini tentu sangat sulit untuk menjangkau semua tempat persembunyian kecoa dengan cara ini.

Dengan tidak menyelesaikan masalah kecoa hingga tuntas, berarti Anda menyisakan cukup banyak populasi kecoa untuk berkembang biak secara terus-menerus dan menimbulkan lebih banyak lagi kecoa.

3. Infestasi kecoa dapat dengan cepat tak terkendali

Kecoa dapat berkembang biak dengan sangat cepat, dan ukuran infestasi kecoa yang awalnya sangat minim dapat dengan cepat menjadi infestasi kecoa yang jauh lebih besar. Hal inilah yang menjadi dasar pentingnya sebuah tindakan cepat pada tanda-tanda awal keberadaan kecoa untuk memungkinkan pengendalian yang cepat dan efektif.

Selain itu, menghilangkan kecoa dapat menjadi lebih sulit dari sebelumnya, karena dua spesies kecoa yang paling umum ditemukan di Indonesia (kecoa Jerman dan Amerika) dibasmi dengan menggunakan teknik yang berbeda.

Kami menyarankan Anda untuk mendapatkan bantuan dari jasa pembasmi kecoa profesional untuk menyelesaikan masalah kecoa Anda di rumah, karena beberapa hal berikut ini:

  • Pemahaman mendalam mengenai kebiasaan dan siklus hidup setiap spesies kecoa untuk mengembangkan program pest control yang tepat dan efektif di tempat Anda
  • Jasa pembasmi kecoa profesional dapat menjamin solusi jangka panjang dan mengurangi risiko infestasi kecoa yang kembali berulang melalui metode pencegahan profesional
  • Dukungan jangka panjang melalui kunjungan tindak lanjut atau follow-up visit yang diperuntukan untuk mengidentifikasi kembali tempat persembunyian kecoa yang bertepatan dengan waktu penetasan telur kecoa (oothecae).

Jangan buang waktu Anda! Hubungi Rentokil Indonesia hari ini di 0-8001-333-777 atau secara online untuk layanan pembasmi kecoa yang ampuh dan rekomendasi cara mencegah kecoa dari ahli kami.