perusahaan pest control

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Pertanyaan & Jawaban Tentang Jasa Pest Control

3-MINUTES READ

  

Ada beberapa pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika memutuskan untuk menggunakan jasa pest control profesional dalam membantu menyelesaikan masalah hama yang ada.

Rentokil merangkum beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh banyak orang seputar jasa pest control profesional beserta jawabannya untuk Anda.

Apakah treatment pest control hanya untuk komersial bisnis?

Banyak orang berpikiran bahwa jasa pest control hanya ditujukan untuk area dengan cakupan besar dengan tingkat kompleksitas lingkungan yang tinggi seperti B2B, seperti industri manufaktur, pabrik pengolahan makanan dan logistik.

Dalam beberapa kasus, tidak sedikit pemilik rumah yang merasa bahwa menggunakan jasa pest control untuk menyelesaikan masalah hama di rumah terlalu rumit dan dibesar-besarkan.

Ini umumnya karena para pemilik rumah merasa bahwa lingkungan rumah memiliki cakupan yang jauh lebih kecil dan masalah hama yang ditemukan pun tidak serumit dengan apa yang ditemukan di lingkungan pabrik pada umumnya.

Faktanya: Sebuah infestasi hama yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan dari jasa pest control dapat berubah menjadi masalah serius yang dapat menyebabkan dampak buruk pada kesehatan dan keselamatan keluarga di rumah.

Hama seperti kutu busuk misalnya, dapat berubah menjadi mimpi buruk bagi keluarga Anda ketika mulai menyerang dan menyebar dari kamar ke kamar dan objek ke objek. Kutu busuk adalah salah satu jenis hama yang sulit untuk dihilangkan dan tidak memperdulikan apakah mereka menggigit di dalam rumah atau lingkungan bisnis seperti perhotelan.

Apakah betul jika treatment pest control hanya berlaku untuk hama yang tidak umum?

Hama rumah tangga biasa seperti semut, kecoa atau bahkan nyamuk seringkali dianggap sebagai hama yang dapat dikendalikan hanya dengan menggunakan semprotan. Hama-hama seperti ini juga sering dianggap tidak menimbulkan bahaya dan tidak lebih rumit untuk dibasmi jika dibandingkan dengan hama-hama yang tidak umum seperti ular, lebah, burung atau satwa liar lainnya seperti monyet atau babi hutan.

Faktanya: Hanya karena terlihat kecil dan tidak berbahaya, banyak orang yang menyepelekan hama seperti semut, kecoa dan nyamuk juga dapat menimbulkan bahaya dan mengancam kesehatan dan keselamatan Anda dan keluarga.

Padahal dengan mengabaikan bantuan jasa pest control untuk membasmi semut dari akar masalahnya dapat memperburuk keadaan dan membuat koloni semut semakin meluas di area rumah Anda.

Jenis semut seperti semut Firaun misalnya tidak dapat dibasmi dengan cara menggunakan semprotan insektisida. Karena hal ini justru akan menyebabkan situasi semakin memburuk! Jenis semut yang satu ini akan berpencar dan akan membuat pengendalian semut jauh lebih sulit dan menantang untuk dikerjakan.

Apakah memanggil jasa pest control profesional berarti saya akan menghabiskan banyak uang?

Banyak orang berpikir bahwa terlibat dengan jasa pest control profesional untuk menyingkirkan hama yang tidak diinginkan di rumah atau tempat bisnis akan membutuhkan biaya yang sangat mahal dan tidak kecil.

Oleh karena itu, banyak orang cenderung mengesampingkan opsi untuk menghubungi jasa pest control profesional dan lebih memilih untuk memecahkan masalah hama mereka sendiri melalui solusi DIY (Do-It-Yourself), mulai dari menggunakan bahan-bahan alami hingga penggunaan produk-produk pest control yang dapat dibeli di toko perkakas rumah tangga.

Faktanya: Tidak dapat dipungkiri apabila salah satu variabel yang mempengaruhi biaya atau harga pest control profesional adalah biaya tenaga kerja, waktu treatment dan biaya transportasi teknisi.

Meskipun demikian, jasa pest control profesional yang kredibel dengan rekam jejak yang baik mampu memanfaatkan volume variable-variabel harga diatas dan menerjemahkannya sebagai penawaran harga yang terjangkau kepada pelanggan.

Baca lebih lanjut tentang harga pest control di sini