tips pest control

Tips Mudah Mengendalikan Hama

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Cegah Menyimpan Barang Di Bawah Kasur Kamar

2-MINUTES READ

  

Desain rumah baru-baru ini memiliki ruang yang terbatas dan terkhusus untuk pasangan muda yang baru menkah dan tidak menyukai ukuran rumah yang luas – seperti di apartemen dan rumah-rumah bergaya minimalis. Di masa lalu, lebih banyak oranh yang menyukai area ruang tamu besar dengan dapur panjang dan lebar. Bentuk ruangan seperti ini tentu masih dapat dengan mudah ditemukan di perumahan dengan desain tua.

Terdapat pro dan kontra dari memiliki apartemen kecil untuk tinggal. Hal positifnya salah satunya dapat membantu dalam kegiatan bersih-bersih dan jauh lebih mudah Anda kelola – terutama jika Anda memilki tingkat kesibukan yang tinggi setiap harinya diluar rumah. Banyak dari mereka sekarang juga akan lebih memilih unit apartemen satu atau dua kamar tidur yang bagus untuk keluarga kecil.

Ruang kecil yang Anda miliki harus direncanakan dan dipertimbangkan dengan hati-hati. Ada cara cerdas dan kreatif yang dapat Anda kerjakan untuk membuat ruangan yang kecil dan sempit sekalipun dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Berbicara tentang ini, beberapa pemilik rumah mungkin kini lebih memilih untuk memiliki ruang penyimpanan di bawah tempat tidur.

Ruang kosong tepat di bawah tempat tidur Anda adalah tempat yang sempurna untuk digunakan sebagai ruang penyimpanan. Ini karena tidak ada orang yang sampai di sana dan ya, itu hanya akan menjadi ruang yang terbuang jika dibiarkan kosong bukan? Selain itu, ini juga merupakan ide cemerlang untuk membeli tempat tidur sekaligus dengan fungsi penyimpanan.

Padahal ada sisi negatif yang akan muncul dengan memiliki ruang penyimpanan di bawah tempat tidur: menarik berbagai risiko hama untuk datang!

Berbagai macam hama rumah tangga seperti semut, laba-laba, kecoa dan cicak dengan senang hati berbagi ruang tidur bersama Anda di ruang penyimpanan bawah kasur yang gelap dan tersembunyi!

  • Semut di rumah dapat membangun sarang semut di dalam ruangan hampir di mana saja; misalnya di belakang setumpuk koran. Ruang ruang penyimpanan Anda di bawahnya adalah target lokasi yang mungkin menjadi tempat yang disukai oleh semut. Perlu Anda ketahui bahwa tidak mudah untuk membasi semut firaun. Cari bantuan dari perusahaan pest control profesional untuk membantu Anda hari ini.
  • Laba-laba di rumah suka dengan sudut gelap untuk memutar jaring mereka dan ruang penyimpanan dibawah kasur  Anda merupakan tempat yang sangat ideal. Laba-laba juga suka memilih rumah yang sudah memiliki serangan hama sekunder, misalnya lalat dan semut kecil yang menjadi sumber makanan laba-laba.
  • Kecoa di rumah adalah salah satu hama yang paling tidak diinginkan sepanjang tahun – bukan hanya mereka identic dengan rumah yang tidak higienis, mereka juga bereproduksi dengan cepat untuk membentuk infestasi yang sulit dikendalikan. Sebagai salah satu hama nokturnal, kecoa suka bersembunyi di siang hari dan muncul dari tempat yang sama setiap malam untuk mencari makanan. Tempat penyimpanan Anda adalah salah satu area yang mungkin akan menjadi tempat berlindung kecoa di siang hari.
  • Jika Anda menemukan banyak cicak di rumah, hal ini mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan dibandingkan dengan melihat banyak kecoa di rumah – karena kecoa dianggap lebih berguna daripada membahayakan.

Selain menumpuk debu dan kotoran, ruang penyimpanan di bawah kasur ternyata juga berpotensi untuk mengundang hama untuk datang. Ini karena ruangan ini sangat sulit dijangkau ketika Anda melakukan kebersihan, memberikan kehangatan dan sumber makanan untuk berbagai macam hama. Karena ruang penyimpanan di bawah kasur juga sama seperti menyimpan barang diatas loteng rumah Anda!