tips pest control

Tips Mudah Mengendalikan Hama

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Tips Menghilangkan Serangga Di Mobil

2-MINUTES READ

 

Bagi sebagian orang, khususnya generasi milenial – mobil berfungsi lebih dari sekedar moda transportasi yang dikendarai sehari-hari.

Karena banyak waktu yang terbuang di jalanan padat setiap harinya, bukan hal yang aneh apabila mobil juga sering dialih fungsikan sebagai kamar, tempat makan dan beristirahat serta ruang penyimpanan barang.

Tapi sadarkah Anda, bahwa beberapa kebiasaan yang kurang baik menjadi penyebab munculnya serangga seperti semut, nyamuk dan kecoa muncul di mobil Anda?

Semut

Seringkah Anda mengkonsumsi makanan di dalam mobil? Jika ya, berhati-hatilah dengan akibatnya! Remah-remah makanan yang dikonsumsi di dalam mobil tentu menjadi penyebab utama semut untuk bersarang di mobil Anda.

Selain membuat mobil terlihat jorok, adanya semut di mobil tentu membuat Anda merasa tidak nyaman bukan?

Tips cara mengusir semut di mobil: apabila memang sulit untuk Anda untuk menghentikan kebiasaan nyemil di dalam mobil, jangan lupa untuk menyedot karpet mobil secara rutin dengan vacuum cleaner untuk mencegah kotoran dan sisa makanan yang tercecer di karpet mobil.

Kecoa

Selain semut, kecoa juga hama serangga lain yang dapat masuk ke dalam mobil karena menemukan sisa-sisa makanan yang tercecer di dalam mobil Anda.

Selain karena remah-remah makanan, kecoa juga dapat masuk kedalam mobil Anda karena adanya kesempatan bagi mereka untuk menyelinap masuk melewati ventilasi jendela mobil yang tidak tertutup dengan rapat.

Tips cara mengusir kecoa di mobil: membersihkan dan merapihkan mobil secara teratur adalah cara menghilangkan kecoa di mobil yang paling efektif yang dapat dikerjakan. Memastikan kaca jendela tertutup dengan rapat merupakan hal lain yang harus dipastikan agar kecoa tidak dapat masuk kedalam mobil Anda.

Nyamuk

Nyamuk di mobil yang berdengung dan berkeliaran tentu menjadi gangguan tersendiri bagi pengguna kendaraan. Lebih menjengkelkannya lagi, nyamuk tak kunjung pergi dari mobil sekalipun Anda telah mencoba untuk mengusirnya dengan membuka kaca jendela lebar-lebar.

Tips cara mengusir nyamuk di mobil: sama dengan cara menghilangkan kecoa di mobil, hama nyamuk masuk ke dalam mobil melalui jendela kaca mobil Anda. Pastikan untuk selalu menutup rapat kaca mobil dimanapun Anda memarkir mobil Anda.

Menghentikan kebiasaan untuk membuka kaca jendela mobil saat berkendara juga merupakan cara menghindari nyamuk untuk dapat masuk, menetap dan berkeliaran di dalam mobil Anda.